Syawalan Dinas PUPESDM DIY 2022

...

Yogyakarta (09/05/2022) – Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY menggelar Syawalan pada hari pertama masuk kerja, setelah libur dan cuti bersama ldul Fitri 1443 H di halaman Dinas PUPESDM DIY, diikuti oleh pejabat, staf, Ibu-ibu Dharma Wanita beserta Balai yang berada di lingkungan Dinas PUPESDM DIY.

Acara Syawalan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPESDM DIY, Anna Rina Herbranti S.T.,M.T., dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawalan yang diikuti oleh seluruh peserta syawalan. Meskipun syawalan dilaksanakan secara singkat dan sederhana namun tidak mengurangi kegembiraan dan rasa syukur para pegawai, sebab pada tahun sebelumnya selama masa pandemi syawalan dilaksanakan secara virtual, di tempat masing-masing.

 

Pada kesempatan ini Kepala Dinas PUPESDM DIY juga mengajak seluruh pegawai Dinas PUPESDM DIY untuk bersyukur di hari kemenangan serta saling memaafkan satu dengan yang lain. Tidak lupa kepala Dinas juga mengingatkan meskipun jumlah yang terpapar covid-19 saat ini cenderung menurun, namun tetap harus waspada dengan selalu menjaga protokol kesehatan.

 

TENTANG

sda.dpupesdm.jogjaprov.go.id adalah website resmi dari Dinas PUPESDM Daerah Istimewa Yogyakarta di Bidang Sumber Daya Air dan Drainase. Segala informasi mengenai bidang SDAD bisa Anda temukan disini.Silakan kirim Saran & Masukan melalui menu kami yang telah tersedia, apabila ada permasalahan-permasalahan yang ingin ditanyakan.

LAYANAN

Jl.Bumijo No.5, Yogyakarta
+62 274 589091 / +62 274 589074
+62 274 550320 / +62 852 003 0000
sdadrainasediy@gmail.com

INFORMASI LAIN